Search This Blog


Windows 10, versi 1709



Berikut adalah daftar beberapa konten baru dan terbaru yang membahas fitur IT Pro di Windows 10, versi 1709, yang juga dikenal sebagai Pembuat Pembuat Jatuh. Windows 10, versi 1709 juga berisi semua fitur dan perbaikan yang disertakan dalam pembaruan kumulatif sebelumnya ke Windows 10, versi 1703.



Deskripsi singkat tentang fitur baru atau yang diperbarui di versi Windows 10 ini disediakan, dengan tautan ke konten dengan informasi lebih rinci. Video 3-menit berikut merangkum fitur-fitur ini.





Penyebaran 

Windows AutoPilot

Windows AutoPilot adalah pengalaman tanpa sentuhan untuk memasang perangkat Windows 10. Profil konfigurasi sekarang bisa diterapkan pada vendor perangkat keras dengan perangkat dikirim langsung ke karyawan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Ikhtisar Windows AutoPilot .



Anda juga dapat menerapkan profil penyebaran AutoPilot ke perangkat Anda menggunakan Microsoft Store for Business. Ketika orang-orang di organisasi Anda menjalankan pengalaman di luar perangkat, profil tersebut akan mengonfigurasi Windows berdasarkan profil penyebaran AutoPilot yang Anda terapkan ke perangkat. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mengelola penyebaran perangkat Windows dengan Windows AutoPilot Deployment .



Aktivasi Langganan Windows 10

Aktivasi Langganan Windows 10 memungkinkan Anda menerapkan Windows 10 Enterprise di organisasi Anda tanpa kunci dan tidak melakukan reboot menggunakan daftar pengguna yang berlangganan. Saat pengguna berlangganan masuk ke perangkat Windows 10 Pro mereka, fitur yang Enterprise-only diaktifkan secara otomatis. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Aktivasi Langganan Windows 10 . 



Windows Automatic Redeployment


IT Pro dapat menggunakan Windows Automatic Redeployment untuk segera menghapus file, aplikasi, dan setting pribadi. Layar login khusus tersedia dari layar kunci yang memungkinkan Anda untuk menerapkan pengaturan awal dan pendaftaran manajemen (Azure Active Directory dan manajemen perangkat) sehingga perangkat dikembalikan ke status yang disetujui dan disetujui oleh IT dan siap digunakan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mengatur ulang perangkat dengan Windows Automatic Redeployment .



Memperbarui

Pembaruan Windows untuk Bisnis (WUfB)


WUfB sekarang memiliki kontrol tambahan yang tersedia untuk mengelola pendaftaran Program Windows Insider melalui kebijakan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mengelola Windows Insider Program penerbangan .



Program Insider Windows untuk Bisnis

Anda sekarang dapat mendaftarkan domain Azure AD Anda ke Program Insider Windows. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Windows Insider Program for Business .



Administrasi

Pengelolaan Perangkat Seluler (MDM)


MDM telah diperluas untuk menyertakan perangkat yang bergabung dengan domain dengan pendaftaran Active Directory Azure. Kebijakan Grup dapat digunakan dengan perangkat Gabungan Direktori Aktif untuk memicu pendaftaran otomatis ke MDM. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mendaftarkan perangkat Windows 10 secara otomatis menggunakan Kebijakan Grup .



Beberapa item konfigurasi baru juga ditambahkan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Apa yang baru dalam pendaftaran dan pengelolaan MDM .



Manajemen Aplikasi

Aplikasi Realitas Campuran


Versi Windows 10 ini memperkenalkan Windows Mixed Reality . Organisasi yang menggunakan WSUS harus mengambil tindakan untuk mengaktifkan Windows Mixed Reality. Anda juga bisa melarang penggunaan Windows Mixed Reality dengan cara memblokir instalasi Mixed Reality Portal. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mengaktifkan atau memblokir aplikasi Windows Mixed Reality di perusahaan .



Konfigurasi

Konfigurasi Kios


AssignedAccess CSP telah diperluas untuk mempermudah administrator membuat kios yang menjalankan lebih dari satu aplikasi. Anda dapat mengkonfigurasi kios multi-aplikasi menggunakan paket provisioning. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Membuat kios Windows 10 yang menjalankan beberapa aplikasi .



Keamanan

Catatan

Fitur keamanan Windows telah diganti namanya sebagai fitur keamanan Windows Defender, termasuk Windows Defender Device Guard, Windows Defender Credential Guard, dan Windows Defender Firewall.



Dasar- dasar keamanan Windows telah diperbarui untuk Windows 10. Dasar keamanan adalah sekelompok setelan konfigurasi yang disarankan Microsoft dan menjelaskan dampak keamanannya. Untuk informasi lebih lanjut, dan untuk mendownload alat Policy Analyzer, lihat Microsoft Security Compliance Toolkit 1.0 .



Windows Defender ATP

Windows Defender ATP telah diperluas dengan analisis yang kuat, integrasi keamanan stack, dan manajemen terpusat untuk deteksi, pencegahan, investigasi, respon, dan manajemen yang lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Melihat dasbor analisis Keamanan Ancaman Ancaman Windows Defender .



Windows Defender Application Guard

Windows Defender Application Guard menggerakkan penyerang favorit entry-point dengan mengisolasi malware dan ancaman lainnya dari data, aplikasi, dan infrastruktur Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Windows Defender Application Guard overview .



Window Defender Exploit Guard

Window Defender Exploit Guard menyediakan kemampuan pencegahan intrusi untuk mengurangi serangan dan memanfaatkan permukaan aplikasi. Exploit Guard memiliki banyak mitigasi ancaman yang tersedia di toolkit Enhanced Mitigation Experience Toolkit (EMET), unduhan keamanan yang tidak berlaku lagi. Mitigasi ini sekarang dibangun ke dalam Windows dan dapat dikonfigurasi dengan Exploit Guard. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Windows Defender Exploit Guard .



Windows Defender Device Guard

Integritas kode yang dapat dikonfigurasi diubah namanya menjadi Windows Defender Application Control. Ini untuk membantu membedakannya sebagai fitur standalone untuk mengendalikan eksekusi aplikasi. Untuk informasi lebih lanjut tentang Device Guard, lihat panduan penyebaran Device Defender Windows Defender .



Perlindungan Informasi Windows

Windows Information Protection sekarang dirancang untuk bekerja dengan Microsoft Office dan Azure Information Protection. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Menyebarkan dan mengelola Windows Information Protection (WIP) dengan Azure Information Protection .



Windows Halo

Fitur baru di Windows Halo mengaktifkan pengalaman kunci perangkat yang lebih baik, menggunakan multifaktor dengan membuka lokasi baru dan sinyal kedekatan pengguna. Dengan menggunakan sinyal Bluetooth, Anda dapat mengkonfigurasi perangkat Windows 10 agar terkunci secara otomatis saat Anda meninggalkannya, atau mencegah orang lain mengakses perangkat saat Anda tidak hadir. Rincian lebih lanjut tentang fitur ini akan segera tersedia. Untuk informasi umum, lihat Windows Hello for Business .

BitLocker



Panjang PIN minimum diubah dari 6 menjadi 4, dengan standar 6. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Pengaturan Kebijakan Grup BitLocker .



Dasar keamanan Windows

Microsoft telah merilis sekuritas keamanan Windows baru untuk Windows Server dan Windows 10. Sebuah dasar keamanan adalah sekelompok pengaturan konfigurasi yang direkomendasikan Microsoft dengan penjelasan tentang dampak keamanan mereka. Untuk informasi lebih lanjut, dan untuk mendownload alat Policy Analyzer, lihat Microsoft Security Compliance Toolkit 1.0 .



Windows Analytics

Kesiapan Upgrade


Kesiapan Upgrade memberikan wawasan tentang masalah kompatibilitas aplikasi dan driver. Kemampuan baru mencakup cakupan aplikasi yang lebih baik, laporan kesehatan pasca-upgrade, dan kemampuan penyaringan laporan yang disempurnakan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mengelola upgrade Windows dengan Kesiapan Upgrade .



Perbarui Kepatuhan

Kemampuan baru dalam Update Compliance memungkinkan Anda memantau status perlindungan Windows Defender, membandingkan kepatuhan dengan rekan-rekan industri, dan mengoptimalkan bandwidth untuk menyebarkan pembaruan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Memonitor Pembaruan Windows dan Windows Defender Antivirus dengan Update Compliance .



Kesehatan Perangkat

Mempertahankan perangkat menjadi lebih mudah dengan Device Health, alat analisis premium baru yang mengidentifikasi perangkat dan driver yang sering mogok dan mungkin perlu dibangun kembali atau diganti. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Memantau kesehatan perangkat dengan Kesehatan Perangkat .



Jaringan

Jaringan stack


Beberapa perangkat tambahan tumpukan jaringan tersedia dalam rilis ini. Beberapa fitur ini juga tersedia di Windows 10, versi 1703. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Core Network Stack Features di Pembuat Pembaruan untuk Windows 10 .

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

pemilu (25) Pilpres (22) Berita (21) BBC (20) Dunia (20) Hari Ini (20) Cilacap (19) Download (16) Technology (13) Music (12) Perda (12) People (11) Pemilu2014 (9) Pilpres 2014 (9) Web Design (9) Graphic Design (8) Motion Design (8) DCS (7) Fashion (7) Foods (7) PEMILU 2019 (7) Sports (7) Video (7) Gallery (6) Nature (6) Travel (5) tv streaming (5) Phone (4) Cars (3) Cilacap Regency (3) City (3) Entertainment (3) Kesehatan (3) Kuliner (3) Wisata (3) Banyumasan (2) Central Java (2) Indonesia (2) Miras (2) Movies (2) PPWP (2) Pemilu Presiden (2) Print Design (2) RUBRIK (2) Rekap (2) Server (2) SlideShare (2) Title (2) Update (2) VOA (2) inovator (2) kopi (2) BASARNAS (1) PENEMUAN MAYAT (1) 2019 (1) Ada (1) Africa (1) Alaming Lelembut (1) Ardi (1) Asia (1) BASARNAS (1) Calvin Harris (1) DIRGAHAYU (1) Dan (rank) (1) Gaji PNS (1) Gaji ke-13 (1) Gaya Hidup (1) Government (1) HUT RI (1) KPU (1) Kebumen (1) Kenya (1) Korupsi (1) Kudhi (1) Kudu (1) Lebaran (1) Lecturer (1) Los Angeles (1) MTN Group (1) Microsoft PowerPoint (1) New Zealand First (1) Panyebar Semangat (1) Parpol (1) Parpol Pemilu 2019 (1) Penemuan Mayat (1) Pensiunan PNS (1) Peraturan Bupati tahun 2011 (1) Peraturan Bupati tahun 2012 (1) Peraturan Bupati tahun 2013 (1) Peraturan Bupati tahun 2014 (1) Perbup 2011 (1) Perbup 2012 (1) Perbup 2013 (1) Perbup 2014 (1) Perda Cilacap tahun 2000-2014 (1) Perda Cilacap tahun 2004 (1) Perda Cilacap tahun 2005 (1) Perda Cilacap tahun 2006 (1) Perda Cilacap tahun 2007 (1) Perda Cilacap tahun 2008 (1) Perda Cilacap tahun 2009 (1) Perda Cilacap tahun 2010 (1) Perda Cilacap tahun 2011 (1) Perda Cilacap tahun 2012 (1) Perda Cilacap tahun 2013 (1) Perda Cilacap tahun 2014 (1) Peserta Pemilu 2019 (1) Pilpres2014 (1) Programming (1) Radio New Zealand (1) Rita Ora (1) Saka (1) Salah (1) Selasa (1) Short (1) Smiths (1) TIMSAR (1) Test (1) United States (1) Winston Peters (1) X Factor (1) air putih (1) alam (1) alzheimer (1) anti beku (1) apel (1) bakin soda (1) barista (1) batu ginjal (1) bawang bombay (1) brokoli (1) buah-buahan (1) cappucino (1) centhini (1) cnntvlivestreaming (1) dakwah (1) enzim (1) espresso (1) gigi (1) gizi (1) indomie (1) instan (1) italia (1) jawa (1) jeruk (1) kacang-kacangan (1) kamasutra (1) kanker (1) karsinogen (1) keju (1) latte macchiato (1) mie (1) ngapak (1) parkinson (1) pir (1) pohon tertua (1) sehat. penyakit (1) serat (1) strawberry (1) supermi (1) susu (1) tekanan darah (1) wortel (1) yoghurt (1)
 
Top